Selasa, 17 Juni 2014

Mereka yang mengatakan bahwa syariat islam belum tegak, dan yang menyatakan "rindu", adalah keliru.

"janganlah kamu merasa bahwa tanpamu syariat tidak akan tegak. Syariat islam telah tegak bahkan sebelum kamu ada. Syariat islam tak membutuhkanmu. Kamulah yang butuh syariat islam"―Syaikh Ibnu Athoillah

Syariat islam telah tegak sempurna. Syariat islam wajib kita jalankan tanpa harus terbentuk kekhilafahan.

―> Negara Brunei Darussalam adalah negara monarki absolut bersyariat islam. Keadilan dan kemakmuran di tersebar sana. Tanpa kekhilafahan.

"jika kamu hendak membangun sebuah gedung, janganlah menghancurkan kotanya"―al Ghazali

Musuh kita bukanlah sesama muslim yang saat ini berbeda pandangan. Musuh kita adalah freemasonry, illuminati, zionis dan ideologi SEPILIS (sekularisme, pluralisme, dan liberalisme)

Freemasonry adalah organisasi sekular dunia yang bertujuan membangun ikatan persaudaraan dunia dan kebebasan berfikir yang anti agama (dogma). Freemason mengajarkan filosofi sekularisme: memisahkan agama pada sektor pendidikan, politik, ekonomi, kesehatan, dan ilmiah. Freemason menjadikan kebutuhan individu dan mengurangi fungsi agama dalam kehidupan sosial. Singkatnya, agama hanya menyentuh aspek spiritual saja. Organisasi ini tertutup dan tersebar di seluruh dunia dan sesuai dengan cita-cita kaum illuminati.

Kaum illuminati bercita-cita mendirikan satu pemerintahan dunia (one world goverment) yang dipercaya akan menegakkan martabat manusia dengan menghapuskan agama di muka bumi, kecuali paham setan (abolition of all religion, except satanism)

Misi-misi mereka :
1. menguasai para pejabat tinggi pemerintahan dari beberapa tingkatan jabatan, bila perlu dilakukan cara-cara kotor dengan menyogok, baik dengan uang maupun perempuan.
2. Illuminasi melakukan perekrutan terhadap aktivis mahasiswa yang potensial, yang mempunyai bakat dan dari keturunan yang unggul untuk dilatih sebagai anggota Illuminati
3. Mereka yang sudah terperangkap dalam jaringan illuminati termasuk mahasiswa yang telah dilatih dan diberikan pengetahuan khusus tentang dunia internasional, serta cita-cita illuminasi akan dijadikannya sebagai agen rahasia di berbagai negara dan ditempatkan sebagai staf ahli yang mendampingi pejabat kunci pemerintah.
3. Illuminasi akan menguasai seluruh saluran media massa, memiliki dan mengontrol pemerintah sehingga mampu membentuk opini publik.

Kiranya, yang terbaik adalah menjaga keutuhan agama dan bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar