Rabu, 13 Agustus 2014

Jumat, 11 Juli 2014

"Mungkin Saya Menekuni Fotografi Setelah tak Jadi Ibu Negara"

Jakarta: Apa yang akan dilakukan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono pasca 20 Oktober 2014? Tak jauh-jauh dari industri kreatif ternyata, yakni menekuni hobi fotografi.

"Hobi saya fotografi, yang termasuk salah satu sub sektor industri kreatif di Indonesia. Kemungkinan saya menekuni fotografi lebih dalam lagi setelah tidak menjadi Ibu Negara," ujar Ibu Ani pada bagian lain sambutannya saat membuka Festival Kreatif 2014 di Jakarta Convention Center, Jumat (11/7) pagi.

Kreativitas memang tampak betul pada keluarga Presiden SBY. Selain Ibu Ani yang hobi fotografi, SBY pun dikenal gemar menciptakan lagu dan puisi --dua buku kumpulan puisi SBY masing-masing berjudul Taman Kehidupan dan Membasuh Hati.

"Pak SBY sudah menciptakan sekitar 20 lagu, tentu saya jamin beliau menciptakan lagu tidak mengganggu tugasnya sebagai Presiden," Ibu Ani menuturkan.

Pada kesempatan ini, Ibu Ani juga mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (pilpres) 2014 yang berjalan aman, tertib, lancar, dan damai. Hal ini membuktikan bahwa bangsa Indonesia sudah matang dalam berdemokrasi dan siap alih kepemimpinan pada Oktober mendatang

"Semoga seluruh proses demokrasi akan berakhir dengan damai tanpa gangguan apapun, termasuk kerusuhan," kata Ibu Negara.

Presiden dan Wapres terpilih nanti akan menggantikan SBY dan Boediono. Presiden SBY sendiri telah menjabat dua periode, pada 2004-2009 dan 2009-2014. Tanggal 20 Oktober mendatang, jabatan SBY akan resmi berakhir, begitupun peran Ibu Ani sebagai Ibu Negara. (fbw)
sumber:
twitter: @websitepresiden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar