Senin, 15 Desember 2014

VIVAlife - Seiring dengan demam K-Pop di seluruh dunia, popularitas artis-artis Korea Selatan juga populer di seluruh negara. Tak hanya itu, kecantikan artisnya juga diakui publik dunia.

Hal itu dibuktikan dengan beberapa tahun belakangan ini, sejumlah artis Korea masuk dalam daftar wanita tercantik dunia. 

Para wanita seleb Korea masuk dalam daftar "100 Most Beautiful Faces." Mereka bersaing dengan artis-artis kelas dunia lainnya. 

Bahkan, di tahun 2013 lalu, 14 artis Korea masuk dalam daftar tersebut. 
Dan di tahun 2014 ini, negara yang terkenal dengan dramanya ini, kembali memiliki perwakilan dalam daftar wanita tercantik di dunia. Untuk kali ini, giliran Clara yang masuk dalam daftar "100 Most Beautiful Women In The World 2014" versi sebuah majalah mode. 

Tentu saja, hal itu semakin membuat penggemar penasaran. Mereka sangat ingin tahu bagaimana rupa wajah para artis ini di masa lalu. Anda pun tentu ikut penasaran? 

Berikut foto masa lalu artis Korea yang masuk dalam daftar wanita tercantik sedunia:

1. Clara

Foto Clara sekarang dan duluFoto Clara sekarang dan dulu

Beberapa waktu lalu, foto Clara saat remaja beredar luas di dunia maya. Wajah pemilik nama Korea Lee Sung Min ini, terlihat berbeda drastis dengan wajah Clara saat ini.

Seperti dikutip dari Allkpop, foto tersebut diambil saat Clara lulus sekolah. Ia tampak tersenyum bahagia. Foto masa lalu penyanyi ini kemudian disejajarkan dengan foto terbaru Clara.

Kedua foto tersebut dibanding-bandingkan. Menurut pengguna internet, memang ada kesamaan antara Clara kecil dengan wajahnya saat ini.

"Hidungnya seperti labu," kata salah seorang pengguna internet. Banyak yang percaya Clara menjalani operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Clara sendiri menampik tudingan tersebut.

2. Nana

Nana Orange CaramelNana Orange Caramel 

Nana berhasil menduduki posisi ke-2 dalam daftar "100 Most Beautiful Faces 2013". Personel Orange Caramel ini mengaku terkejut dengan gelar yang disandangnya.

Meski demikian, Nana mengaku bangga. Ia pun dengan senang memamerkan foto masa lalunya. Saat di acara Roommate, Nana mengajak teman sekamarnya, Hong Soo Hyun ke sekolah menengah pertamanya di kampung halamannya di Chungju, Korsel. 

Ia memperlihatkan fotonya saat masih di sekolah. Nana mengaku sempat tak percaya diri dengan foto masa lalunya itu. Penampilannya sangat berbeda dengan yang sekarang. "Kamu sangar lucu," kata Soo Hyun meyakinkan. 

Nana tampak lega dengan komentar bintang drama Lie To Me tersebut. 

3. YoonA "SNSD"

Wajah masa lalu YoonA SNSDWajah masa lalu YoonA SNSD

YoonA, adalah salah satu personel SNSD yang diketahui memiliki kecantikan alami. Dan publik Korea pun percaya, setelah mereka melihat foto YoonA di masa lalu. Foto YoonA saat ia duduk dibangku sekolah beredar luas di dunia maya. Di foto tersebut YoonA tampil polos alias tanpa make up.
Seperti dikutip dari Soompi, di foto lainnya, terlihat YoonA masih berusia belasan tahun. Ia tetap cantik. Wajahnya tak berubah hingga saat ini. Dan penggemarnya memuji, kecantikan YoonA yang tak berubah hingga saat ini.

"YoonA telah tumbuh dan ia masih tetap terlihat sama," kata penggemar.

Bersambung..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar